Why I Can’t Still Move on From Lalaland

Udah lebih dari dua minggu sebenernya saya nonton film ini, tapi belum juga bisa move on. yes it is that gooood. 7 nominations and 7 wins in Golden Globe, you think? Blom lagi 14 oscar nominations. That ties it with “Titanic” and “All About Eve” for most Oscar nominations ever, dan ini film musikal lhooo.

Why I love them that much?

Their “hopelessly romantic but not too cheesy” love story

Duh apapula ya bahasanya, hopelessly romantic but not cheesy itu. Intinya nonton Mia-Sebastian bisa bikn senyum-senyum sendiri tapi nggak norak receh 😀  Yang udah nonton pasti ngerti maksudnya. Yang belum nonton, please watch, you’ll love it..

The unpredictable ending scene – SPOILER ALERT!!

Walaupun ending nya nggak happy-happy amat, tapi saya masih bisa keluar bioskop senyum dan seneng kok. Apalagi bagian flashback scene di ending itu. Super favoriit..

JOHN LEGEND !!

Karena sebelum nonton emang nggak berusaha cari tau siapa aja yang main, jadi surprise banget ada penyanyi favorit inii. nyanyi pulaa dia. duuh…

Their Original Soundtracks

Hampir setiap malam, yang saya selalu putar di spotify ya soundtrack nya Lalaland ini.. Namanya juga musical ya, jadi lagu-lagu nya tuh bervariasi untuk banyak scene. Tapi masih sangat bisa dinikmati kok. Bukan typical musical yang dikit-dikit nyanyi tapi maksa.

My best three songs adalah City Of Stars (main song nya), A lovely night (pada saat mereka nari-nari di sunset itu :)) , dan yang terakhir The Fools Who Dream (Audition song)

Here’s to the ones who dream. Foolish, as they may seem. Here’s to the hearts that ache. Here’s to the mess we make

sign

Advertisements

2 thoughts on “Why I Can’t Still Move on From Lalaland

  1. Nurii… aku belom nonton…nunggu yg gratisan hahahha.. berhubung bioskop disini rada mehong… jadi laki gue mah ogah nonton yg beginian… sepertinyaa emang kesukaan para ladies kalo yang beginian… hahhaa

    Like

    1. Viciaa, emang film nya mayan girly sihh. gw aja ntnnya sama adek. Bagus tapiiih, Soundtracknya juga semua bagus. Nunggu ada di HBO aja kalo gituu 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s