A whole year packing list to Queensland

aussies-packing-list
Created using Polyvore

February means two more months before my Queensland journey. It is now time to write down the packing list. Instead of just writing, I made it more interesting with Polyvore. Inspired by many “packing list” posts in Pinterest.

Yes judulnya a whole year tapi bajunya cuma seiprit yaa ๐Ÿ˜€ Ini sebenernya untuk menghemat space aja (plus males bikin banyak-banyak). Lagipula sebenarnya jenis pakaian saya ya itu-itu aja kok jenisnya. Paling nanti jumlah per item aja yang disesuaikan.

First thing before start to pack : Know your destination, terutama cuacanya. Luckily (or not?), Queensland nggak bersalju. Jadi saya nggak perlu bawa perlengkapan winter banget. Tapii, dia tetep dingin pas winter. Terutama angin. Jadi di packing list saya, tetap ada coat, scarf dan beanie untuk menghangatkanย telinga.

Kurang lebih, ini list packing saya. Basic items yang bisa di mix and match (ps: source untuk masing-masing item bisa di klik langsung ya)

Row 1 : Basic color camisoles/tank top, Basic color t-shirt, Light blouse,Pullover/Sweater

Row 2 : Denim shirt, Casual Dress, Cardigan/Outer, Blazer/Bomber Jacket

Row 3 : Light Coat, Boyfriend Jeans, Dark Color Jeans,ย Skinny black jeans

Row 4 : Swimsuit, Straw hat,Beanie, Scarf, Sunglasses

Row 5 : Medium tote bag, Sling bag, Sandals, Proper Flat, Sneakers

Selain items diatas, ada lagi beberapa perintilan yang akan saya bawa, yaitu :

  • Travel Adaptor
  • Lampu baca lipat ; nemu ini di Ikea. best buy banget! karena dia ringan dan gampang copot pasang nya
  • Linen/Bedsheet ; at least bawa 1, sedangkan untuk ganti-ganti bisa dibeli disana
  • Setrika ; ini titipan paksu, katanya disana mahal jadi bawa aja ๐Ÿ˜€
  • Basic sewing supplies
  • Beberapa lembar pasfoto dan copy dokumen-dokumen penting , seperti Kartu Keluarga, Akte Nikah, Akte Lahir ; berhubung paspor saya akan habis masa berlakunya pas disana. Jadi saya harus perpanjang disana. *nanti saya share ya gimana cara perpanjang paspor disana

By the way, sebenernya saya niatnya mau share tentang urus visa dependent dulu. Tapi berhubung saya juga masih in progress tanya sana-sini. Jadi nanti kalau sudah issued visa nya, saya share lagi ya ๐Ÿ™‚

sign

 

 

Leave a Reply

